Selasa, 27 Oktober 2015

bebas tapi sopan

bebas tapi sopan. 

acara pembukaan jam 7 malam. gw jalan dari rumah jam 5an lewat. gw jemput si anna dulu. abis itu kita ke cikini bentar. makan bakmi.

kelar makan kita meluncur ke galeri nasional.

sampe sana udah mau jam 8 tapi acara belum dimulai juga. dasar indonesia. ngaret.

suasana sebelum pembukaan pameran dimulai

kata mc pembukaan mau pukul pinata. yang nantinya di dalem pinata ada voucher sebesar 200 ribu rupiah yang bisa dipake buat beli barang-barang yang jual di booth sekitar.

pinata yang belum dipukul

di bawah bulan purnama

kelar pukul pinata kita gak langsung masuk. soalnya orang-orang pada menrangsek masuk. ngerinya di dalem overload dan jadi gak nyaman.

sekitar 30an menit kita nunggu buat masuk. kita foto-foto aja dulu dan dengerin musik yang diputer dj. sampe akhirnya kita masuk.



the dj


pinata yang sudah dipukul

pas masuk yang membuat kita tertarik adalah visual jalanan. berikut gambar-gambar yang menarik minat gw :















abis itu ada instalasi juga :





terus ada koleksi stiker jadul. tapi cuma ini yang menarik minat gw :



muter-muter dan fotoin yang menarik minat gw :















sampe akhirnya di ruangan glued 2. yang mana akan gw posting sendiri ceritanya.




di dalem kita juga gak lupa foto-foto.





udah puas semua, seperti kata mc akan ada musik dari racun kota. 

tapi pas kita keluar racun kota belum mulai. masih bersiap. 



yaudah sambil nunggu kita foto-foto lagi.



dan akhirnya racun kota maen juga. cuma x.a.n.a.x. yang gw tau lagunya.




kelar racun kota maen, kirain ada lagi. taunya gak ada. yaudah sebelum semuanya pada bubar jalan, kita buru-buru cabut. biar gak stuck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar