Senin, 15 Maret 2021

the nanny - movie review


sebuah tontonan masa muda dulu yang gue tonton kalo pas adek gue nonton di tv. 

gue gak terlalu ngikutin sebenarnya. jadi gue gak tau juga tamatnya gimana.

karena waktu itu gue lihat ada yang jual, yaudah gue beli dan gue tonton. tamat juga akhirnya.

ceritanya tentang fran fine. dia diputusin sama tunangannya. karena dia kerja di salon tunangannya, maka dia dipecat juga.

akhirnya dia kerja jadi sales kosmetik door to door. hingga suatu hari sampe ke rumah yang lagi nyari nanny. akhirnya dia kerja di rumah itu jadi nanny.

nah permasalahannya dia sama majikannya itu suka-sukaan tapi gak pernah terjadi apa-apa hingga lima tahun. padahal tinggal serumah. gila kan!

tamatnya adalah, mereka akhirnya menikah. punya anak lagi. kembar. dan pindah ke los angeles.

oiya, ada beberapa episode yang kayanya maksa. atau gak banget. kayanya mereka lagi keabisan ide cerita deh pas bikinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar