Minggu, 07 Maret 2021

indomie - mieghetti review


ada yang baru dari indomie. namanya mieghetti. mie spaghetti. rasa bolognese.

karena gue biasa sekali makan mie instan itu dua, maka gue masak dua. ini dia hasilnya : 


gimana rasanya? rasanya sungguh wow sekali.

kita mundur dulu. 

gue pernah makan spaghetti instan. ada la pasta ada la fonte.

kalo la pasta secara saosnya enak. tapi pastanya kurang. berasa keras dan kering.

sementara kalo la fonte, pastanya justru enak. lembut. empuk. tapi saosnya malah kurang berasa. terasa murahan.

nah kalo mieghetti gimana?

suapan pertama gue takjub. gue pikir bakalan ala-ala. tapi ternyata tidak. saosnya berasa. ada aromanya juga yang berasa kita makan spaghetti beneran.

dan lu bakalan mengalami sensasi baru. karena lu biasanya makannya pake pasta, tapi ini pake mie.

dan indomie cukup ciamik sih dengan menggunakan mie yang tebal ala mie aceh.

oiya, dan nilai plusnya buat gue adalah, pedesnya lumayan. cukup bikin pala lu panas dan agak berkeringat. apalagi kalo makan dua. walaupun gak sepedes yang rasa ayam geprek. mantap lah. jadi idola baru nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar