Senin, 08 Maret 2021

gowes minggu ini

awal minggu ini ujan mendera-dera. gak bisa gowes jadinya.

makanya pas kamis siang ada matahari, gue gak tahan. kayanya harus bergerak nih. makanya gue gowesin aja.


awalnya juga gue gak tau mau kemana. sampe akhirnya gue udah sampe graha bintaro.

sebenernya mau ke ikea lagi kalo di tengah jalan gak tau mau kemana.

tapi, tiba-tiba gue melewati daerah yang pernah gue bahas sama adek gue. ada jalanan pinggir kali gitu. jalanannya sih bagus. tapi gak tau tembus kemana. kayanya menantang nih. maka gue belok lah.


di perjalanan lewat pinggir kali ini cukup membuat gue bingung. karena ketemu sama yang lari. sama yang gowes juga. tapi kaya gak ada ujungnya. maksud gue ini tembus atau di ujung ada wahana apa gitu. 

akhirnya gue terusin aja menyusuri jalan ini.

sampai akhirnya ketemu portal :


yaudah gue tembusin aja itu portal. dan gue lumayan diliatin sama warga sekitar. tapi gue cuek. gue penasaran tembusnya kemana.

lewatin portal itu, ternyata masuk-masuk ke perumahan. lewatin cluster-cluster. dan tiba-tiba.. ujungnya adalah di seberang cgv trans graha bintaro. jiahh.. gue kira tembus dimana.

karena kayanya bosen ke ikea lagi, akhirnya gue tembusin ke pondok jagung. kerena gue pernah liat di peta ada danaunya. 

dan bener aja, abis lewatin sabnani park, ketemu juga danaunya.

tapi mau foto agak susah. karena bener-bener di pinggir jalan. sementara lalu lintas macet begitu.

akhirnya lanjutin perjalanan.

tembus-tembus di alam sutra. 

nah karena gue mau mampir ke rumah adek gue, akhirnya gue memutuskan untuk melalui rute yang gue belum pernah. alam sutera tembus bsd tembus ciater. 

dan bener aja. seperti udah gue takutkan, karena jalanannya lurus aja. bosen jadinya. 

di depan bsd plaza ujan turun. tapi karena gerimis alus yaudah gue hajar aja terus.

too bad sampe rumah adek gue, udah lumayan kuyup.


dan karena udah basah kuyup juga, mau masuk gak enak, ditambah ujan makin deres, yaudah gue hajar pulang aja deh. biar mandi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar