Minggu, 28 Maret 2021

komik transformers klasik


awal maret kemarin, gue download komik transformers klasik. dan baru minggu ini gue baca-baca. 

ternyata isinya emang komik transformers klasik yang rilis tahun 1984 dulu. total ada 80 nomer. dan tamat di tahun 1991.

nah ini dia cover pertama dan terakhirnya : 



kalo aja ini gue bacanya dulu, mungkin akan gue baca setiap kata per katanya. karena keingintahuan gue masih tinggi. too bad gue ketemunya sekarang, pas gue mau baca, gila banyak banget kata-katanya. gue nyerah.

dan yang gue bikin makin nyerah, ternyata ceritanya gak kaya yang kita tau dari film yang versi bioskop. ceritanya lebih rumit dari itu. dan gak masuk di akal gue. 

anyway, diantara 80 cover itu, berikut cover yang gue suka : 










gimana artworknya? well, gak ada yang menarik buat gue. kecuali ini : 

ditampilin satu halaman penuh, dan di edisi terakhir, di pertarungan terakhir pula. sungguh epik.

oiya, dari download-an ini juga ada satu buku isinya tentang transformers universere. profile semua karakter di komik transformers. 

tapi karena jagoan gue cuma optimus prime, maka yang gue hadirkan disini cuma profilenya dia aja. ini dia : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar