Senin, 15 Maret 2021

gowes minggu ini



karena minggu ini diselingin dengan olah raga yang lain, jadi walaupun cuaca cerah gue jadinya gak banyak gowes juga.

nah adek gue ngajakin gowes hari minggu. oleh karena itu biar pemanasan, gue pas hari sabtu gowes aja.

sebenernya gak tau mau kemana. tapi tau-tau gue udah sampe alam sutera.

kalo biasanya gue gowes diantara ruko-ruko, kali ini gue susuri daerah perumahannya.




tapi karena ternyata gitu aja, akhirnya gue susuri juga daerah ruko-rukonya. biar jauh aja.




pas hari minggu rute pertamanya kita ke kuburan dulu. nyamperin emak gue.



cemilan sore biar enak gowesnya

selanjutnya, kelar dari kuburan, rute selanjutnya mau ke alam sutera. karena adek gue belum pernah ke sana. jadi gue ajakin aja.

pit stop dulu. pipis dan beli minum.

sebelum ke sana kita ke tempat misterius. yang gak misterius-misterius banget. buat liat sunset.


too bad, ternyata udah keburu gelap. kata adek gue kalo udah gelap gak ada yang bisa dilihat. yaudah kita gak jadi ke alam sutera.

selanjutnya kita cari tempat nongkrong aja.




seminggu terakhir ini, gak tau gimana, strava gue jadi begini. kayanya sinyal deh. ngehek emang.


anyway, alhamdulillah masih bisa gowes. masih bisa ke sana dan ke sini. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar