Minggu, 01 Maret 2015

transformers devastator

dari gw pertama kali tau transformers, gw taunya optimus prime. sama bumblebee. dulu masih jamannya bumblebee vw kodok. nonton di tv 7 pake parabola dan masih kartun. 

abis itu maenan transformers pertama yang gw punya adalah optimus prime. dulu beli karena transformers paling keren ya dia doang. musuhnya taulah gw, cuma gak minat. biasa, anak kecil kalo beli maenan pasti beli jagoannya. 

setelah gw punya akun instagram, gw follow kolektor transformers, ada postingan yang selalu bikin gw jadi menggelora. padahal dulunya sih gw biasa aja. cuma gara-gara kalo digabungin jadi gede. dan jadi keren. namanya devastator.

ini dia penampakannya :


nah melalui akun ikidolanan di twitter, gw dapet info kalo ini devastator mau dikeluarin lagi dan bakalan jadi gede banget. 17 inchi ato sekitar 43 sentimeter. keren kan!

kita liat penampakannya satu persatu.


bonecrusher


hook


long haul


 mixmaster


scavenger


scrapper

gimana? kerenkan? kalo harganya masih terjangkau mau nih gw punya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar