Selasa, 03 Maret 2015

bakso di cinere

waktu itu lagi pengen nge-baks. alias ngebakso. sambil jalan liat kanan kiri gak ketemu warung bakso yang menggugah selera. 

sampe akhirnya ketika udah putus asa, mau ganti menu makanan, ketemu nih warung bakso di sekitaran cinere. langsung melipir. 

pesen baksonya aja. kan mau ngebakso. walaupun mie ayam bakso juga kayanya menggoda. tapi males kekenyangannya. 

oiya yang bikin gw melipir ke warung bakso ini adalah, kalo pas liat baksonya gede gitu. dan setelah pesanan gw dateng, bener aja.



bakso kecilnya, yang gak bsa dibilang kecil juga ukrannya enak. lebut gitu. bakso besarnya yang kebesaran gitu juga enak. ditengah-tengahnya berasa kaya daging, yang teksturnya kaya daging rendang.

sambil makan, perkiraan gw nih bakso seporsi sekitar 20 ribuan palingan. ternyata pas bayar cuma 15 ribu seporsinya. mantap dah.

pas pulang, di perjalanan gw mikir. jangan-jangan daging celeng. kan lagi rame tuh beritanya daging celeng. bodo dah. gw gak tau ini. dan udah baca doa juga sebelum makan. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar