Senin, 16 Maret 2015

this weekend

sabtu kemaren setelah gak tau mau kemana, akhirnya gw sama si anna memutuskan buat nonton aja. kebetulan ada film yang mau kita tonton tapi belum sempet. akhirnya kita putuskan nonton midnight. focus. 


sembari nunggu film yang masih lama, kita isengan aja kaya gini :



sampe akhirnya dapet ide buat foto kaya gini :


hari minggunya kita udah planning mau icip-icip pizza di daerah cinere. ketemu dari instagram tokonya. sekitar jam 4an kuran setelah ujan reda kita jalan. tapi di tengah perjalanan ujan turun lagi. dan ceritanya mau neduh. cuma karena laper juga belum makan yaudah akhirnya kita ngebaks.



oiya tadinya mau mampir di warung bakso yang kita udah pernah, tapi gw bilang kita cobain warung bakso yang belum pernah. dan keputusan itu tepat. baksonya enak. cuma dia bakso gepeng, bukan bakso bulat. dan ada tahu baksonya. cihuy deh. yang penting, sambelnya pedes. 


makan bakso kelar, ujan reda dan perjalanan masih jauh. soalnya kita gak tau tempatnya juga musti nyari juga.

setelah sekitar sejam perjalanan karena macet dan jalan santai, akhirnya ketemu juga tuh tempat. toko pizza di daerah cinere. sampe sana sekitar jam 6an kurang. cihuy deh suasananya. 

cuma yang bikin gimana gitu, ternyata hari itu ada reservasi buat 15 orang, jadi selaen meja pada penuh pesenan juga jadi lama. tapi gak kecewa. soalnya buat gw sih rasanya beda aja gitu sama pizza yang udah pernah gw makan.


sambil nunggu pesenan dateng, kita isengan aja foto-foto :





akhirnya dateng juga pesenan kita. tadinya mau pesen cheese. tapi setelah nego diputuskan pesen meat. ini dia :




gak pake lama udah abis aja tuh pizza. mau nambah tapi kayanya udah full kita. gara-gara makan bakso. akhirnya diputuskan gak nambah dan cabut. 


alhamdulillah weekend yang menyenangkan. semua berjalan sesuai rencana.

1 komentar: