Selasa, 31 Maret 2015

g.i. joe

pas gw mau tidur, gw kepikiran, di film that 70's show si eric koleksi action figures g.i. joe. itu film setingan tahun 70an tapi udah ada g.i. joe. gw tau g.i. joe aja akhir 80an. 

akhirnya gw sambil mau tidur, searching di instagram g.i. joe action figures. dan hasilnya adalah membawa ke kenangan masa lalu.

gw tumbuh dimana ada sodara sepupu gw yang sepantaran tiga orang dan doyan sama maenan semua. dan sialnya mereka orang tuanya lebih punya duit dibandingkan orang tua gw. jadinya maenan mereka lebih banyak. 

tapi karena namanya sodara, gw juga maenin maenan mereka. 

saat g.i. joe masuk ke indonesia, oke jakarta tepatnya, gw masih berkutat sama m.a.s.k dan silverhawks. jadi gw gak terlalu ngikutin g.i. joe, yang mana waktu itu maenannya banyak banget. 

kalo gak salah sih untuk action figuresnya sendiri gw punya satu. dan lagi-lagi itu dibeliin sama tante gw yang kalo gak salah belinya di esa genangku, di mayestik.

namanya firefly. thanks to google. setelah melakukan sedikit research, ketemu juga. rilisan tahun 1984. ini dia :


gw inget kenapa waktu itu gw pilih dia, karena gw lagi demam ninja. gara-gara abis nonton film american ninja.

nah untuk kendaraannya sendiri sih ada dua yang membekas banget di ingatan gw. karena sering banget gw maenin. ini dia :

ghost hawk

ferret ATV

well, kalo sekarang ada yang jual dan harganya gw sanggup sih ini dia wishtlist gw :




alasannya karena dulu salah satu sodara sepupu gw punya dan gw gak boleh megang apalagi maenin. cuma boleh liat doang.

kalo kendaraannya ini wishlist gw :


kalo yang ini alasannya karena mengingatkan gw sama film delta force. keren banget!

tarakhir yang selalu mengganggu gw ketika di toko maenan adalah ini. karena bentuknya menjijikan. gw inget temen gw punya. pas gw ke rumahnya dikeluarin maenannya dan gw geli aja gitu. tapi sekarang gw malah mau punya, karena terlihat unik dan jadinya keren. ini dia :


waktu itu udahan maen g.i. joe karena teralihkan sama video game. sega. dan lanjut ke kartu basket. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar