Minggu, 13 Juli 2014

big toys sale 2014

toys fair kali ini cuma ngincer satu. optimus prime. kalo ada the flash, silver surfer atau spiderman, yaa bolehlah sebagai bonus. oiya last minute gw naksir gundam juga. karena kawan gw nitip gundam. dan karena gundamnya keren jadilah gw mau juga. gundam. udah lama gak maen gundam.

here we are

ternyata tiket masuk 25rb. jadi paling engga harus bawa pulang apalah gitu biar gak rugi udah bayar tiket masuk. 



tepat setelah pintu masuk adalah penjual gundam. langsung cari dan ketemu. langsung sikat. 



setelah itu meyisir satu persatu stand gw menemukan beberapa seller yang jual optimus prime. bleum tanya harga sih. tapi dari segi modelnya gw udah gak minat. jadi gw skip. 

lanjut, banyak seller yang jual hot wheels. karena gak incer maka gw skip aja biar gak pusing. 



hingga akhirnya ketemu satu seller jual TMNT loose. seharga 75 ribu. yang bikin gw shock adalah di kids station yang boxnya seharga 400 ribu. masih ragu mau angkut apa engga. akhirnya gw skip dulu. kalo nanti gak ketemu yang asoy boleh lah gw angkut. tapi hati gak enak banget. karena pertama kali gw liat gw langsung naksir. akhirnya setelah muter beberapa stand, gw balik lagi dan langsung angkut.

donatello jagoan masa kecil gw

keliling-keliling nyari optimus prime nemu yang asoy tapi pas liat penampakan aslinya gak asoy. box bisa menipu. skip lagi. sampe akhirnya nemu optimus prime dengan harga murah dan lumayan gede. tapi setelah gw perhatiin ada yang aneh. ternyata itu KW. jadinya gw skip. dan setelah beberapa kali muter akhirnya dapet optimus yang kecil-kecil. buat pelipur lara.




setelah mengelilingi semua stand, akhirnya dapet dua racun. yaitu batman dan godzilla. tapi gak ada harganya. gw males nanya-nanya. jadi gw skip. 

hingga akhirnya ketemu seller yang jualan funko. langsung gw ceki cari optimus pime. ketemu. tapi pas liat penampakan aslinya kok gak sreg ya? padahal si seller ini jual harga di bawah pasaran harganya. akhirnya gw skip.

karena udah semua gw ceki, maka gw melakukan puteran kedua. tujuannya mau cari bahan foto kalo nemu yang asoy. dan ini dia :

























ternyata di event kali ini disediain juga track hot wheels, karena ada lombanya, track tamiya karena ada lombanya juga dan lintasan buat R/C drift. track hot wheels nya gak kefoto. karena gw lagi gak peduli sama hot wheels. 



oiya sekarang lomba hot wheels udah kaya omba tamiya. ada teamnya. ada tunningnya. udah serius banget. gak sekedar mobil hot wheels diluncurin dan finish doang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar