Kamis, 10 Juli 2014

pemilu 2014

gw udah muak sama ocehan orang-orang tentang pemilu 2014 ini di media sosial. gw pikir orang-orang kaya gitu pun karena pemilu sebelumnya orang-orang gak aktif di media sosial. anyway, gw berharap banget hari ini 9 juli 2014 akan segera tiba karena gw akan ikutan nyoblos dan segera kelar masalah pemilu ini yang bikin orang-orang yang gw kenal pada sotoy. 

ini bukan pertama kalinya gw ikut pemilu. total udah yang keempat kalinya. sebenernya gw golput karena pemilu pertama kali yang gw ikuti cuma menyisakan sakit hati. karena orang yang gw pilih ternyata sama aja ketika udah masuk ke sistem.

pemilu kedua gw golput. dan pemilu ketiga gw juga golput tapi waktu itu gw dateng ke TPS biar jari gw dicelup tinta karena udah janjian sama sodara-sodara gw mau dapetin promo-promo pemilu bermodalkan jari dengan tinta ungu. hahaha.. 

nah pemilu kali ini gw gak antusias juga sebenernya, tapi gw mau terlibat biar gw ada bahan buat blog ini. jadilah dari sekitar 3 hari sebelum tanggal 9 juli gw udah mantap mau ikutan. 

tapi ketika gw tanya bokap gw gimana nih kita pemilu, dia bilang cuma bawa KTP doang ke TPS. nah sekarang kan jaman udah canggih, gw cari info melalui internet. dan iya cuma bawa KTP doang kalo gak dapet surat undangan. kalo nama kita gak ada di daftar nama pemilih, bermodalkan KTP itu kita tetep bisa milih tapi nunggu satu jam sebelum pemilihan ditutup.

dan ini dia foto-foto gw ikutan pemilu 2014 :

TPS 41 pondok ranji



gw sama ade gw nunggu nama kita dipanggil

bilik suara

kotak suara

kertas suara tampak dalam

kertas suara tampak luar

done!

suasana penghitungan suara


daftar nama pemilih yang segitu banyak nama gw gak ada



hasil penghitungan suara di TPS 41 pondok ranji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar