Kamis, 31 Juli 2014

smash tennis

kemarenan jaman puasa sambil nunggu sahur gw iseng maen snes pake emulator. gw biasanya maen smash tennis. dan kali ini gw iseng maen tournament. 


 yang udah-udah, gw selalu kalah di final. dan kali ini dengan kegigihan dan tidak lupa berdoa gw menang. uye!


nah gw kira kalo udah menang tournament gini udah selesai. ternyata engga. gw ikut tournament lanjutan. yang tournament pertama namanya namco open. nah lanjutannya namanya american open. dan gw menang lagi.


lanjut gw ikut asian open dan menang lagi dengan susah payah. lawan kali ini sedikit mampu bikin gw banyak bikin kesalahan sendiri.


next adalah aussie open. dan sama kaya tournament sebelumnya lawan juga sedikit tangguh. tapi gw tetap memenangkan tournament ini.


nah abis itu muncul kaya gini :


selanjutnya adalah tournament terakhir sebelum gw jadi grand slam. yaitu euro open. tak disangka-sangka di final lawan gw gak terlalu sulit. dan akhirnya gw memenangkan euro open.




setelah memainkan game ini sekitar 2 tahun, tak hanya bisa memenangkan final tournament, tapi gw juga jadi juara grand slam. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar