Senin, 07 Juli 2014

bukber genk 7

dari hari rabu apa kamis gitu sodara gw si bule ude sibuk ngajakin bukber genk 7 hari minggu. gw sih karena kebetulan minggu libur juga yaudah bisa aja. trus gw tanya, mau bukber dimana? akhirnya dikabarin di FX. lagi ada food truck gitu. yaudah. pas deh. ada yang gw incer.

tadi pas mau jalan jam 5an ujan deres. sempet ragu juga jadi berangkat apa engga. tapi karena pas mau buka udah redaan, dan itu sampe jam 10 malem, di rumah gak ada yang bisa dimakan juga jadilah berangkat ke FX.








nah karena gw naksir quesadilla dan taco maka gw cuma pesen dari 2 food truck itu aja.



taco

quesadillanya gak sempet ke foto. karena ada beberapa slice pas gw buka yang laen pada minta icip jadilah ude keambil duluan.

oiya tadi dapet ini. pas udean kelar makan, iseng-iseng buka kirain apaan. taunya lidah kucing.




abis itu seperti biasa. kita foto-foto dan canda tawa aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar