Jumat, 18 Juli 2014

kuliner hari ini

hari ini selain mau cek sepatu yang lagi diskonan, juga ada beberapa kuliner yang ingin disambangi. sebenernya rencananya adalah mie aceh kepiting di bendungan hilir dan kedai mamak di tebet. kedai mamak itu makanan melayu medan. dan dari review yang gw baca gw naksir sama lontong sayur medannya.



karena satu dan lain hal, akhirnya ke tebet lah. sampe sana bungkus lontong sayur medan dan mie keling. padahal ngincer sate kerang, tapi entah mengapa malah mie keling yang dibungkus. oiya biar cepet kaya gini penampakannya setelah udah dibuka dari bungkusannya dan disajikan ke piring :


dan si lontong sayur medan ini persis dengan apa yang gw harapkan dari segi rasa. hanya saja variasi isinya kurang banyak. kalo si mie keling kuahnya kaya pernah ngerasain. tapi gw lupa dimana.

satu lagi yang tak terduga, dalam perjalanan macet-macetan gw menemukan kedai susu. di daerah kalibata menuju pasar minggu. entah apa nama daerahnya. yaudah mampir sekalian buka puasa. 






gw pesen minumannya fresh milk red velvet dan caramel. makanannya gw pesen waffle nuttela sama french toast beef and cheese. oiya dikasih kue juga buat bukaan. tapi gw gak tau namanya. kaya digoreng gitu dan isinya kaya remahan oreo.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar