Minggu, 23 Desember 2012

udah weekend lagi aja

halooooooooooo...udah weekend lagi aja yaa?? seminggu kemaren gw lumayan sibuk. sibuk gak ngapa-ngapain. haha. 

gak gitu juga sih. ada beberapa kerjaan lah. bikin tulisan buat jadi kontributor di majalah hot wheels yang rencananya mau terbit secara online. tapi gak tau juga deh tulisan gw bakalan di publish apa engga. udah gitu satu dari dua novel yang gw baca udah kelar. sekarang malah lagi baca autobiografinya abdel & mongol. belom selesai juga sih. trus akhirnya udah ambil print-an diorama. dan ternyata kecewa. gagal! kan ada dua diorama. yang satunya kegedean skalanya, yang satu lagi pecah gambarnya. shit! 

trus abis menata ulang juga susunan hot wheels gw di gantungan kamar. lumayan jadi tampak beda. abis mesen gundam SD lagi secara online. dan ade gw maen mokit pesawat. just like the old times. kayanya gw keracunan juga. belom hunting sih. tapi soon kayanya. haha. oiya film inceran juga udah ditonton. mantap deh. 

sekarang lagi menunggu detik-detik ganti tahun aja. oke masih delapan hari lagi juga sih. haha. btw, ramalan tentang kiamat yang katanya tanggal 21 desember 2012 gak terbukti. tapi sekarang cuacanya lumayan serem. kalo ujan segila-gilanya tuh ujan. kemaren aja jakarta sempet banjir. semoga jangan makin parah lah cuacanya. amin yaa Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar