Kamis, 27 Desember 2012

better talk as stranger

beberapa hari yang lalu gw akhirnya menyelesaikan membaca novel : karena kita tidak kenal. isinya tentang orang asing diantara orang asing. yang akhirnya menginspirasi gw membuat tulisan ini. disaat gw masih dalam tahap menyelesaikan membaca novel ini, well...selamat datang di dunia baru. dunia dimana kita bisa berakrab ria dengan orang di luar sana padahal aslinya kita belum kenal. yaitu dunia maya. dengan media twitter. 

nah ada satu orang cewe anak kantor juga tapi beda site. awalnya sih gw cuma ngecengin gangguin doang. karena sebelumnya gw udah tau ini cewe waktu itu dia pernah training di site gw, dan gw pernah diperbantukan di site dia saat site gw lagi tutup karena renovasi. tapi yaa itu balik lagi kita belum kenal. cuma gw tau dia doang. dan sepertinya dia tidak tau gw. abis itu tau-tau dia minta di follow back karena ternyata dia udah follow gw. gw follow aja. dan karena udah saling follow tentunya bisa liat aktifitasnya kan di timeline gw. dan tetep gw ngecengin tapi gak mention dia. dan sepertinya dia ngerti kalo cengan itu ke dia. hahaha. semenjak saat itu dia jadi sering DM gw. yang artinya bersifat lebih private. 

oke kita ngobrol banyak. nanya ini nanya itu yang masi berhubungan sama kerjaan aja. belum ke arah personal. sampe akhirnya gw rasa gw sih udah cukup. gak mau terlalu jauh. tapi dianya masi sering DM. gak nanya tapi cerita dia lagi ngapain lagi ngapain aja. gw sih baca-baca aja. gak merespons. sampe akhirnya, tau-tau minta ini minta itu. what the fuck! gw sih udah gak nyaman. akhirnya gw mention aja, gw bilang aja yah sama aja kaya cewe-cewe laen. MATRE! that's it. gw udah kesel. kenal aja engga secara nyata. cuma di dunia maya. tau-tau kaya gitu kelakuannya. udah abis itu gw gak pernah berhubungan sama dia lagi di timeline ataupun DM. 

dua hari kemudian dia bilang di timelinenya emang sih gak mention gw tapi gw berasa aja. dia bilang miss our little talk. gw tetep gak respons apa-apa. malahan sempet mau gw unfollow. tapi entah kenapa gw pikir terlalu cemen kalo gitu aja langsung unfollow. besokannya dia DM lagi. gw lupa tentang apa tapi sih cuma nanya-nanya tentang keseharian di kerjaan aja. gw rasa gak masalah gw sahutin aja DMnya. 

sampe akhirnya dia mulai duluan nanya ini itu yang berhubungan secara personal. bukan tentang kerjaan lagi. dan gw mulai males. gw udah males tentang hubungan antara pria dan wanita yang awalnya sederhana tapi bisa lanjut ke arah yang serius. gw udah males. jadi gw bilang. udah kita better talk as a stranger aja. kelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar