Minggu, 10 Juli 2011

thomas litaay

mungkin trit FnF resmi nya april 2010. tapi buat gw resminya FnF 101010. pas xPivotX ngadain gathering, dan yang dateng diluar dugaan. banyak banget!!!sejak saat itu setiap CFD, mulailah rutin ketemuan. tapi ada satu orang yang selalu ada di foto. oke, mungkin enggak! tapi dia menarik karena awal-awalnya kalo di foto selalu ada di pojok. mengingatkan gw 10 tahun yang lalu. hahaaa..

ada yang tau yang mana si thomas?

Thomas Litaay. kita tahu dia member PGFG. sampe akhirnya abis tahun baru dia pindah rumah dan sering gowes sendirian. berikut hasil ngobrol-ngobrol gw sama Thomas tentang fixed gear, PGFG dan harapannya.

Thom, sejak kapan kenal fg? terus kok bisa gabung di PGFG? abis itu ke fnf. terus pindah rumah akibatnya apa?

jadi kenapa gw main fixed gear, itu awalnya gw tau dari kakak gw di awal agustus gitu, dia bilang "lo ga ikutan tuh bkin sepeda fixie, banyak tuh temen gw yg pake". gw iseng nyari-nyari ternyata keren-keren sepedanya. dari situ gw mulai nyari info, sampe gw ketemu di kaskus yg masih part 1-nya tentang fixed gear. nanya-nanya gak jelas. terus karena gw gak ngerti ya gw mulai dengan jasa di kaskus. yaa hasilnya sih sesuai tapi ya itu partsnya gak jelas haha. di kaskus gw nulis nama gw sama alamat deh supaya nyari crew yg deket, dan ternyata gw di PM sama om peri (id kaskus : perianselmo) diajak gabung sama anak-anak pondok gede yang namanya PGFG. riding pertama gw bareng PGFG di awal oktober. itu gw riding ke acaranya FnF yg 10-10-10. disitu pula gw gabung di FnF officially :). Di awal januari 2011, gw pindah rumah. Disitu pula gw mulai jadi lone rider dari pancoran. sendiri terus setiap ke acara FnF atau gowes.

terus pengalaman apa aja yg lu dapet dari fg?

gw mulai kenal banyak orang.

terus harapan yg belom tercapai apa?

harapan gw sih, FG ga akan pernah mati. dan yg paling penting gw berharap HARGA PARTS TURUN. hahahahaha. itu aja!

terus dari perspektif lu, pgfg gimana sekarang? atau lu no comment?

kalo dari perspektif gw, pgfg skrg udh berkembang banget soalnya banyak orang barunya. dan perkembangannya gw rasa udah mulai positif.

yakin pgfg masi ada? kok peri bilang dia udah males sm pgfg? trus waktu fnf gath 1st anniversary itu gw liat cuma peri sama siapa tuh yg kaya ari daging mukanya.hahaaa. sama waktu fixedfest,mikki juga sendiri aja. gicing dewekan juga. anak-anak pgfg yang gw tau malah gak keliatan. atau gw salah?

wah kalo itu gw gak tau deh. pgfg ada cuman emang orang-orangnya baru. gicing pindah ke kostan di grogol, jadi udah jarang main. (info terakhir gicing jadi anak drum and bass)

jd harapan lu cuma harga parts turun gitu? udah itu aja?

harapan gw juga, banyak orang mulai menggunakan sepeda entah itu fixed gear atau bukan karena sepeda tuh sehat dan bisa ngurangin polusi.

dan comment lu anak fnf banyak yang selingkuh? atau ada yg cerai sama fg, dan berpaling. atau malah ada yg pensiun gimana?

gw rasa walaupun anak-anak banyak yang selingkuh ke aliran sepeda lain, gak masalah. selama masih bernama sepeda ya gak masalah. tapi kalo ada yg pensiun juga ya gak masalah karena itu kepentingan masing-masing ya kan, faktor apapun itu. yang penting silahturahmi kita gak putus begitu aja.

Oia cerita dong apa yg lu dapet dari fg yang gak lu dapet dari yang laen?

main fixed gear gw nemu temen banyak banget dan gw makin pede kalo ketemu orang baru.

thomas litaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar