Kamis, 12 Mei 2022

review : mie suksess - mie goreng rasa ayam geprek

waktu lagi mau jajan mie, gue lagi pengen mie goreng. dan lagi pengen indomie ayam geprek sebenernya. tapi malah gak ada. dan adanya malah mie suksess mie goreng rasa ayam geprek.

wah kebetulan nih. lebih ekonomis yakan. secara beli dua bungkus, harga lebih murah, dapetnya lebih banyak.

yaudah gue sikat. jajal yakan..


sembari mienya dimasak, gue tuang bumbu. dan bau bumbunya ada kaya bau ngeheknya. gak tau itu bau apa. pokoknya beda sama bau bumbunya indomie.

dan setelah mienya mateng, lalu gue aduk ke bumbu, bau itu makin-makin.

secara rasa sih, beda jauh sama rasanya indomie. dan pedesnya juga gak sepedes indomie. walaupun gue huh hah huh hah juga.

jadi kesimpulannya, ya kaya lu makan ayam geprek beneran aja. yang satu racikan ini, satunya racikan itu.

mungkin suatu hari mau gue combo. pengen tau gue rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar