Senin, 30 Mei 2022

nba playoff 2022 - update

seperti di postingan gue sebelumnya, gue prediksi, warriors bisa dengan mudah ke final nba dengan segala pengalamannya.

bahkan sepertinya bisa menyapu bersih 4-0. tapi kayanya nba masih mau gamenya panjang. biar cuan.

sementara di timur, final wilayah idaman gue, antara celtics dan heat, benar-benar seru.

game ke 6 yang semua berharap celtics bisa menutup series dan lolos ke final, malah buttler main gemilang.

dan somehow gue ngerasa, game 7 walau main di kandang heat, celtics yang menang. seperti sudah diskenario.

karena di game 6 heat main begitu ngeri, kenapa di game 7, game penentuan dan main di kandang sendiri pula, mainnya gitu aja. tiap quarter, celtics unggul terus.

yeah whatever man.. celtics ke final nba!!!

berikut prediksi gue buat final nba 2022 : 

kalo warriors yang menang, mereka akan menang mudah. jadi prediksi gue warriors menang 4-1.

kalo celtics yang menang, mereka bakalan susah payah. maka gue prediksi, celtics menangnya 4-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar