Senin, 16 Mei 2022

nba playoff 2022 - update

sekarang nba playoff 2022 udah masuk ke final wilayah.

suns yang gue harap menang, malah kalah. dan di game ketujuh dibantai sama mavericks.

sementara warriors seperti prediksi gue bisa mengatasi grizzlies.

di timur ternyata sixers gak terlalu ngeri. kalah sama heat. dan itu yang gue harapkan. karena kalo heat ke final ketemu celtics, bakalan seru. karena heat gak dominan di bigman.

celtics gimana?

sebagai pendukung celtics, gue tentunya berharap celtics lolos. tapi lawannya bucks kan. makanya prediksi gue kalo pun lolos dengan skor 4-3. dan ternyata benar. 

bahkan sepertinya celtics bisa lebih cepet ke finalnya, cuma bucks agak-agak ngelawan. tapi alhamdulillah lolos.

final wilayah timur adalah final idaman gue. heat ketemu celtics. karena dari segi materi imbang. cuma heat lebih ngeri karena lebih kompak. 

untuk final wilayah barat, gue masih jagoin warriors. dari segi materi dan pengalaman serta mental. karena pemain intinya pemain yang udah pernah juara. jadi mereka taulah musti gimana. 

berikut prediksi gue buat final wilayah : 

semoga celtics lolos ke final nba. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar