Jumat, 20 Mei 2022

review : mie sedap - soto madura

waktu itu lagi belanja mie instan, gue sebenernya lagi mau beli yang goreng. tapi karena bapak gue doyannya yang rebus, gue jadi ceki ke bagian yang rebus juga. 

dan ketemu mie sedap ini. rasa soto madura.

nah sampe rumah pas lagi ngeracik, kok baunya mantep ya? dan gue jajal sruput kuahnya. gila! enak banget!

akhirnya, karena rasanya terngiang-ngiang, pas lagi mau makan mie instan lagi, gue beli deh.

cuma karena gue biasa makan mie instant sekali dua bungkus, jadilah gue masaknya dua bungkus.

hasilnya?

pertama kuahnya dulu. 

kuahnya kaya rasa soto madura beneran. kalo lu masaknya tambahin toge, bakalan makin mantep.

trus rasanya, kaya ada rasa daon jeruknya. bikin enak.

jadi kalo makan ni mie pakein toge dan sambel ala soto madura beneran, ditambah krupuk udang, kayanya sih mantep banget.

nah, too bad, gue bikin kan sekali dua bungkus. secara kenyang pas. tapi secara bumbu jadi too much.

kayanya kalo mau makan mie ini ya sebungkus aja. gak bisa langsung dua bungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar