Kamis, 06 Januari 2022

ke bogor


kemaren pas bangun tidur, kepikiran sport sore di bogor enak nih kayanya. gak usah cari food. mau sport doang. sekalian foto-foto gitu. gue bawa spider-man.

akhirnya gue tanya adek gue, apakah dia mau ikut? dan dia ternyata bersedia. yaudah, gak pake mandi langsung berangkat gue. jemput adek gue dulu sekalian kita maksi. biar di bogor gak laperan.

setelah menembus depok, akhirnya kita sampe juga di kabupaten bogor. cuaca enak banget buat sport.


sampe bogor, belum jam tiga rupanya. jadi kita muter-muter dulu. liat-liat. 

gak lupa jajan es duren. biar semangat sportnya.


es duren abis, lanjut kita ke sempur. buat parkir motor dan memulai sport. start dari situ.

baru juga duduk-duduk bentar, ujan mulai turun. walaupun belum deres. 

kayanya, nunggu bentar bisa nih.

spidey nunggu ujan reda

tapi gak lama, ujan deres. kacau. sama angin juga. tempat kita neduh sampe menggenang. kita akhirnya ngungsi ke atas meja. biar sepatu gak basah.

kurang lebih setengah jam, akhirnya ujan mulai reda. walaupun masih netes satu-satu. tapi kita mulai sport kita di bogor ini. biar kalo mau foto-foto juga masih enak. belum gelap.





















tadi sebelum ke sempur, waktu lagi muter-muter, adek gue ngeliat di suryakencana ada jajanan namanya cungkring. karena dia penasaran, akhirnya kita belok ke suryakencana. padahal gue mau ke arah istana presiden. mau foto spider-man sama rusa.










too bad, ternyata pas kita udah sampe di daerah gang alut, banyak yang udah pada tutup yang jualan makanannya. ternyata gak sampe malam rupanya.

akhirnya biar ada kunyahan, kita jajan batagor aja. 


mantep rupanya batagornya. bumbunya gurih. ceban dapet banyak, dan ada sambelnya. pedes pula. oiya bia pake jeruk nipis. asoy dah!

bodega cat






dan waktu masuk ke arah suryakencana, adek gue udah ngincer ketan bakar. 

kayanya dia itu uli bakar deh. cuma penyebutannya aja yang beda. 

tapi pas kita keluar, rupanya makan batagor mengenyangkan juga. jadinya gak jadi beli ketan bakarnya

next, kita ke arah istana presiden.

walaupun udah gelap, tapi minimal adalah foto-fotonya.





kelar foto-foto di depan istana, akhirnya kita balik ke sempur. 

sebenernya belum mau balik sih. masih mau ke arah taman topi. tapi gue ngeri motornya. makanya kita balik kanan.

sport hari itu seperti terekam di strava lumayan juga dapetnya.


kalorinya : 


di sempur kita gak langsung balik. selain istirahat dulu, juga mau transfer-transfer hasil foto sama adek gue.

nunggu trasferan foto kelar, gue lanjut foto spider-mannya. mumpung skateparnya kosong.



chillin' before go home

selanjutnya kita mau cari warkop di perjalanan pulang.


alhamdulillah sampe rumah dengan selamat, dan hati yang riang serta berjuta pengalaman dan kenangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar