Minggu, 02 Januari 2022

2022


aloooooo.. telat sehari postingannya. gapapa. soalnya kemaren pas tanggal 1 gue lagi ada acara. makan-makan tentunya. alhamdulillah.

2021 gue menarik. karena gue banyak melakukan aktifitas di luar rumah. walaupun di akhir-akhir tahun jadi banyakan suremnya. karena hujan dan ban sepeda yang bocor.

selain itu di 2021 gue juga banyak nonton film-film. banyak hiburan lah.

dan di penghujung 2021, salah satu twit gue sempet menggila. banyak notif masuk terus. begitu rasanya. haha..

ini dia twit gue : 


kemaren pas acara di rumah tante gue, menemukan hal menarik. yaitu kaktus yang berbunga. dan kita tungguin sampai malam. sampai mekar bunganya. ini dia :



di 2022 harapannya sih cuaca bersahabat, biar bisa gowes kesana kesini. semoga ban sepeda gak bocor-bocor terus. amin. semoga sehat-sehat aja. biar gak ribet. semoga masih bisa makan enak. berak lancar. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar