Jumat, 24 Juli 2020

tour blok m


kemaren siang, adek gue minta temenin ke blok m. ada urusan dia. karena gue juga gak ngapa-ngapain dan udah lama gak ke blok m, yaudah berangkat deh.

sampe sana sekitar jam 1 siang.

nungguin urusan adek gue kelar

kelar urusan adek gue, karena kita belum makan siang, dan udah laper juga, kita jajan mie ayam aja. dulu namanya mie ayam texas. tapi karena texasnya udah gak ada, gak tau deh jadinya dinamain apa.

mie ayamnya lagi diracik


kelar makan, karena gak tau mau ngapain dan belum mau pulang, akhirnya kita memutuskan muter-muter blok m sambil isengan vandal.

behind the scene

nanti foto-foto hasil vandalnya gue posting di postingan sendiri.

karena siang itu cukup panas dan kita udah muter-muter kemana-mana, kita memutuskan untuk beli minum.

tapi pas masuk storenya, ada bir. yaudah, bir dingin enak nih!

nyobain prost beer

kelar minum, kita lanjut muter-muter. sekalian vandal.

pas soreannya, kita memutuskan jajan pancong setengah mateng di depan sma 6. oke gak di depannya banget sih. ya disitu lah.

ini dia penampakan pancongnya : 


secara rasa dan kuantiti, masih mantepan yang di beji depok sana.

makan pancong sambil ngobrol-ngobrol, gak kerasa udah malem.

udah jamnya makan malem.

sebelum pulang kita makan pecel ayam dulu biar pulangnya tinggal tidur. 


alhamdulillah untuk hari kamis yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar