Rabu, 22 Juli 2020

main badminton

sekitar dua minggu lalu, gue diajakin main badminton. tapi waktu itu gue lagi pergi. makanya gue gak bisa.

nah minggu lalu, gue tanya apakah ada badminton lagi? ternyata udah main sehari sebelumnya.

gue bilang, kalo ada lagi, ajak-ajak dong.

nah pas hari senin, gue diajakin. yaudah gue ayoin.

pertama-tama, gue cek raket gue yang udah gue beli mahal itu. apakah kondisinya masih oke atau gimana.


karena masih oke, yaudah gue bawa aja. walaupun gue tau, di lokasi bakalan banyak raket nganggur. 

ternyata hari itu yang dateng 10 orang. mantap. total gue main empat game. asik deh keringetan lagi.


seperti biasa, pas mau pulang pada mau foto dulu. yaudah oke aja.


pas udah mau jalan pulang, pada stop di warkop dulu. ada after partynya ternyata. yaudah gue ikutan aja.



alhamdulillah, bisa olah raga lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar