Senin, 06 Juli 2020

cfd bintaro minggu pagi

tadi pagi abis pas ngopi entah gimana gue ngerasa masih banyak energi. dan gue jadi kepikiran mau cfd.


ditambah gue udah lama gak bakar kalori. dan jadilah ketika kopi abis, gue prepare sepeda dan ganti baju.

cfd-nya sekitaran bintaro aja.

dari rumah ke arah bintaro plaza. lanjut ke arah stan. lanjut ke arah rumah sakit bintaro dan belok ke arah graha bintaro.

sampe ujung, gue muter dan lurusin ke arah bintaro x-change. lalu lewat jalan baru. 

dan ke arah mcd perempatan duren. lalu arah pondok ranji lagi. pulang.

gak tau deh itu berapa kilometer. gue gak nyalain endomondo juga.

berangkat jam 6 kurang, sampe rumah sekitar jam 9 kurang. 



muka cape tapi bahagia karena udah bakar kalori lagi.


masih banyak lemak-lemak yang belum dibakar walaupun sudah bersepeda.


alhamdulillah perjalanannya baik-baik aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar