Sabtu, 11 Juli 2020

jajan siang ini : mie terempa'k


tau makanan ini dari twit orang sekitar tahun lalu. katanya mie khas batam. lupa sih tepatnya. tapi belum jadi-jadi mau cobain.

tadi pagi, karena bangun pagi dan udah berak, jadi laper yakan. dan kepikiran mau makan siang apa. 

akhirnya gue ajak paktro berangkat. mau cobain.

sekitar sejam perjalanan dari rumah, dan lalu lintas masih terlihat lengang juga, akhirnya kita sampe.

nunggu pesenan dateng

siang ini emang gak rame yang makan, tapi orderan go food cukup menggila. jadi kita nunggu makanannya dateng lumayan lama. 

gue pesen mie tarempa ikan tuna, paktro kwetiaw goreng ikan tuna. kaya gini penampakannya :



dari rasa gak sekaya mie aceh. tapi buat gue ini rasanya juga wow. rasa yang gue belum pernah makan sebelumnya. dan gue demennya creamy. ditambah ada ikan tunanya. sungguh pengalaman baru buat gue.

kalo yang kwetiaw kata paktro pedes. terlihat dari dia bolak-balik minum dan ingusnya meler. nah mie gue gak terasa pedes. untungnya ada sambel rawit. jadi makin mantep.

nah kalo liat porsinya, kayanya gak banyak. tapi abis makan terasa cukup kenyang juga. alhamdulillah.

bonus : 

paktro minta fotoin buat dia share di grup wasap siregar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar