Kamis, 04 Juni 2020

#tbt - converse tarmax II

throwback thursday kali ini gue mau bahas sepatu jaman gue smp. converse tarmax II.

circa 1994, pas gue kelas dua smp, waktu itu akhirnya gue mau dibeliin sepatu baru. setelah merengek-rengek. 

alesannya simpel. sepatu yang gue pake selama ini, selain solnya udah abis, juga bukan sepatu basket yakan. dan anak-anak di sekolah gue udah pada ganti pada pake sepatu basket. jadilah gue juga ingin.

nah pas di toko sepatu, ingin reebok pump. tapi, selain kawan di sekolah udah ada yang pake, reebok juga so last year. di saat itu yang lagi hot, baru rilis ya sepatu basket converse ini.

entah kenapa gue gak ngelirik nike. kayanya karena udah banyak banget yang make di sekolah. 

jordan juga gak masuk inceran. karena bakalan jadi bahan ceng-cengan doang kalo pake jordan tapi maen basketnya jelek.

nah di antara sepatu basket converse yang tersedia itu, gue pilih tarmax II. ada dua alesan. 

alesan pertama, converse KJ, sodara gue udah pake. jadi gak mungkin samaan. ada sih yang warna putihnya, tapi gak mungkin, karena saat itu selain buat bermain basket, sepatu juga dipake buat sekolah, jadi harus warna item.

alesan kedua, gue pernah liat di kartu basket, sepatu ini dipake sama LJ. tapi ini bukan lininya sepatu LJ. dan yang dipake LJ di kartu basket yang warna putihnya. sementara di toko cuma ada warna hitam. 

jadilah gue beli ini. tarmax II.

dari modelnya aja, terlihat kokoh. cocok buat dipakai main basket di jalanan. atau lapangan sekolah gue yang outdoor. 

dan ditambah, model sepatunya cocok dengan model badan gue yang gede.











pas kelas tiga, talinya gue ganti warna putih. biar kaya pemain boston celtics. yang sepatunya pada warna hitam tapi talinya putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar