Senin, 01 Juni 2020

mazda van trend


gara-gara liat iklan ini, gue jadi teringat circa 95-96 dulu. 

waktu itu gue awalnya gue punya mokit volvo wagon.

setelah itu, gue jadi kepikiran, kenapa di indonesia gak ada mobil wagon? walaupun ternyata gue baru tau, mobil-mobil jepang atau eropa yang beredar di indonesia, di negara asalnya ada versi wagonnya. 

tampaknya karena wagon gak trend di indonesia. makanya gak masuk.

nah waktu liat mazda van trend ini gue jadi ngayal. 

kebetulan lagi jamannya balap liar di asia-afrika, dan gue pernah liat satu van trend yang diceperin.

tapi gue ngayalnya, karena gue terpengaruh sama NHRA juga, jadi si van trend selain ceper, pake ban slick gede di belakang, juga engine blower. beuh.. kayanya mantap gitu. 

tapi ya waktu itu khayalan anak sekolah aja sih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar