Rabu, 24 Juni 2020

reebok shaq


dulu liat ini cuma di kartu basket. kartu basketnya shaq. 

sampe akhirnya pas gue kelas dua smp, pertengahan tahun 1994, sekolah gue ikutan turnamen basket di gor sumantri kuningan. waktu itu pertama kalinya gue sebagai pemain basket keluar melihat dunia. dan di tempat itu pula gue ngeliat anak-anak basket dari sekolah lain. dimana salah satunya ada yang pake sepatu ini. keren banget.

dan menurut gue juga reebok shaq yang ini yang paling keren daripada reebok shaq lainnya. karena warnanya. dan pumpnya masih dipencet. belum ditembak.

oiya, waktu itu sepatu ini gak pernah gue lihat di toko sepatu di jakarta. atau gue kurang jauh mainnya? entahlah. tapi kata sodara gue, yang pada punya sepatu ini belinya di singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar