Senin, 16 Desember 2019

sop iga

berawal dari malam-malam nonton makan-makan di youtube. dan ada satu yang menggugah. sop iga. 

bukan. bukan karena gue pengen makan iga. tapi karena gue pengen makan kuah. pengen sruput-sruput. panas pedes. dan ini menggugah karena sebelum-sebelumnya makan-makan yang gue tonton adalah soto-sotoan. nah ini sop. beda nih.

lokasinya di petogogan. gak jauhlah. pondok sate pak joko namanya. disebrang CK.

yaudah, hari minggu gue bangun sore. dan laper banget karena gak makan selama 24 jam lebih ditambah udah pup. banyak pula. 

berangkat lah gue jadinya.


pertama gue cobain kuahnya. gila. mantep banget. kayanya bisa tuh pesen semangkok lagi kuah doang. 

pas dipakein sambel, makin mantep. karena sambelnya pedes. dan yang paling penting dari semua ini adalah, kuahnya panas banget. cihuy deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar