Sabtu, 28 Desember 2019

catatan akhir desember

eyo wadap.. akhirnya bentar lagi desember ini bakalan berakhir. yang gue takutkan di awal bulan adalah udah masuknya musim hujan, dimana basketan gue bakalan berkurang. tapi ternyata gak terlalu sih. masih basketan. dan so far maennya di indoor. alhamdulillah.

buku yang gue temukan dan awalnya agak-agak gak mood buat baca, juga akhirnya udah kelar dibaca. kurang seru ternyata.

dan di desember ini ngerayain natalan juga. yang artinya makan-makan.

oiya, setelah lima tahun, akhirnya gue ganti hape juga. alhamdulillah. tadinya sih gak mau ganti, karena toh masih bisa buat wasapan atau twitteran, tapi karena udah rusak juga, mau gak mau deh ganti hape.

desember ini, gue kebanyakan ngopi. semoga gak kenapa-napa. tapi di desember ini juga gue udah ke dokter gigi. akhirnya. 

see yaa next month (year)..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar