Sabtu, 28 Desember 2019

converse basketball

kalo tahun 90an converse ngeluarin sepatu basket dan gak lama di akhir 90an mereka meredup, 

berikut adalah model converse basketball dari akhir 90an : 


apa ada yang lu taksir? gue sih enggak ada.

ternyata di pertengahan 2000an mereka serius lagi di sepatu basket.

yang paling signifikan waktu converse deal sama dwyane wade. 

dan ternyata selain wade, ada beberapa pemain nba yang deal sama converse. walaupun gak dapet signature shoes.

sekali lagi, dari majalah slam keluaran 2007 gue menemukan iklan converse basketball ini : 


dari empat model itu, gue naksir triple deuce mid. 

setelah gue googling, ternyata ada warna lainnya : 


oiya, di pertengahan 90an, ada signature shoesnya kevin johnson, namanya run n'slam : 




dan gue menemukan, di medio 2000an ini, converse ngeluarin run n slam 2000. 




too bad, dari yang gue baca-baca, ini cuma sample.

terakhir, ada satu lagi model yang gue suka. namanya converse 099. ini dia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar