Kamis, 31 Oktober 2019

terima kasih oktober

well, bulan oktober bersahabat sekali sama gue. karena bulan ini gue banyak banget main basketnya. alhamdulillah.

proyek gue bulan ini selain baca novel ada icip-icip makanan. 

mari kita bahas satu persatu.

baca novel. karena selain ceritanya lumayan menarik, mood gue juga lagi bagus. dalam waktu kurang dari tiga hari, gue udah selesai baca novelnya.

nah icip-icip makanannya nih yang gak selesai. 

kenapa? 

karena gue banyak main basket, jadinya selain tukangnya udah tutup karena gue main basket sampe jam 9 jam 10 malam, gue juga menghindari terlalu banyak makan. agar supaya ketika gue bermain basket tidak terlalu berat. jadi seperti gue menjaga berat badan gue.

termasuk nasi goreng tour nih yang kepending.

tapi efeknya adalah, gue jadi bisa pake batik gue yang dulu udah gak muat. walaupun cuma ke mol doang.

oiya, oktober ada inktober, gue sempet nggambar juga. tapi cuma awal-awal. karena bukan males, tapi gak tau mau gambar apaan lagi.

nanti gue posting inktober gue.

bulan ini hujan belum turun. walaupun sempet beberapa kali turun. tapi kemarau masih belum rela pergi. alhamdulillah, air di rumah masih aman. dan alhamdulillah, main basket gue jadi banyak. karena kebanyakan gue main di outdoor.

kemarau kali ini lumayan ganas. suhunya sampe 37-38 derajat celcius. jadinya bulan ini gue jadi sering mandi supaya adem.

di bulan ini gue juga nambah pengalaman. nonton open mic stand up comedy. kenapa gue bilang nambah pengalaman? karena ketika lu nonton open mic, lu gak tau siapa yang akan tampil. dan kebanyakan yang tampil adalah komik underground. yang gak pernah lu liat sebelumnya dimana-mana. 

sepatu basket nike gue sepertinya sudah waktunya dipensiunkan for good. walaupun masih bisa dipake, tapi kalo buat disiksa di lapangan udah gak bisa. jadinya sekarang gue mengandalkan si aza 5.

ingin beli sepatu basket lagi, tapi dari model yang tersedia dipasaran, gak ada yang menarik minat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar