Selasa, 22 Oktober 2019

open mic di ketawa


oke gue intro dulu. 

akhir tahun lalu, gue sempet mau ikutan open mic. waktu itu di komunitas stand up UIN.

tapi gak jadi.

karena pas gue kesana, selain ramai, juga kayanya kalo gak lucu kelar hidup lu. dan faktor lainnya, tempatnya terbuka. 

sampe akhirnya di twitter, baca mo sidik mau bikin tempat buat stand up. 

setelah beberapa waktu gue pantau, buka juga tempat itu. namanya ketawa.

ada open mic tiap hari senin. 

tapi setiap gue mau dateng, ada aja hal yang bikin gue gak jadi dateng.

nah minggu lalu, pulang basket pas baca-baca twitter gue lupa kalo senin ada open mic. akhirnya gue putuskan senin depan gak usah basketan. dateng ke open mic.

senin ini gue berangkat.

sampe sana jam setengah delapan malam. katanya mulainya jam delapan. tapi di tkp, mc bilang acara mulai jam setengah sembilan malam. woles gue.

ada 16 komik yang ikutan. pada ngomongin SARA. dan buat gue lucu. puas ketawa. 

yang gak lucu juga banyak. yaudah nikmatin aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar