Jumat, 04 Oktober 2019

ardiles dbl aza 5

kemarenan gue posting masalah sepatu basket. nah iseng-iseng ternyata lokalan ada yang review sepatu basket. 

seperti gue bilang gue naksir PG1, tapi ternyata dari review yang gue tonton gak cocok sepatunya sama tipe kaki model kaya gue yang lebar. jadi skip.

sisanya kyrie. pengen kyrie 3 tapi colorways yang gue pengen gak ada. 

ceki-ceki sepatu basket lainnya gak ada yang minat gue. 

karena gue butuh cepet biar main basket tidak terganggu, kebetulan channel yang gue tonton juga review sepatu basket lokal. 

setelah gue ceki-ceki, akhirnya pilihan jatuh kepada ardiles dbl aza 5. 

tadinya gue naksir dbl pride 2. tapi dari review yang gue tonton hasilnya masih lebih bagus dbl aza 5.

dan pas gue cek toko online, harganya udah turun drastis dari harga pertama kali rilis. yaudah karena kebutuhan dan murah juga. sikat aja. buat main di outdoor. ini dia : 



FYI, ardiles udah jadi sponsor liga basket indonesia dari jaman kobatama. lalu ardiles juga udah endorse pemain timnas. walopun sepatu yang dipake itu reviewnya jelek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar