Selasa, 24 September 2019

nasi goreng

gue suka nasi goreng. dan gue gak ribet. artinya nasi goreng mau kaya gimana as long as itu namanya nasi goreng gue pasti makan. 

ya memang, ada nasi goreng yang enak, ada nasi goreng yang biasa aja.

gak ada nasi goreng yang gak enak.

pengalaman buruk gue bersama nasi goreng mungkin karena nasi gorengnya kurang garem. udah itu doang.

tapi beberapa tahun terakhir gue memang makan nasi goreng yang itu-itu aja. karena udah jaminan rasanya. 

kecuali di antah berantah. gak ada pilihan. yasudah. gue makan nasi goreng yang gak itu-itu aja.

kemaren malam ketika gak bisa tidur, gue menemukan rekomendasi orang-orang nasi goreng enak menurut mereka. 

beberapa gue naksir.

bukan karena pasti enak. tapi karena lokasinya gak jauh dari rumah gue. jadi kalo mau icip-icip bisalah.

total ada delapan nasi goreng rekomendasi yang gue taksir. 

mungkin bisa gue mulai dari besok malam untuk icip-icip.

nanti updatenya akan gue posting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar