Sabtu, 28 September 2019

nasi goreng tour - nasi goreng kari welwel

nasi goreng tour yang pertama gue icip adalah nasi goreng kari welwel. yang berlokasi di komplek PJMI. ini dia penampakannya : 


suapan pertama gue cukup terkejut. rasanya mengingatkan akan nasi goreng di masa lalu yang entah dimana gue pernah makan. 

tapi suapan berikutnya gue kecewa. karena namanya nasi goreng kari. tapi gak berasa karinya. sejujurnya gue gak tau sih rasa nasi goreng kari kaya gimana. tapi dulu gue pernah makan secara random nasi goreng di BSD dimana gue terkejut karena rasanya kaya ada karinya. padahal judul di spanduknya gak ada karinya.

selain rasanya yang gak ada rasa karinya, hal lain yang bikin gue kecewa adalah nasi goreng ini terlalu berminyak. lalu gue pesen nasi goreng ayam, ayamnya sedikit. selain itu telornya kaya telor yang pas digoreng kebanyakan buih. jadinya kosong. 

satu-satunya yang gue appreciate adalah adanya acar. acarnya ada bawangnya. dan rawitnya pedesnya mantep.\

untuk harga seporsi nasi goreng ayam ini dibanderol sebesar 13 ribu. 

untuk porsinya, tipe-tipe porsi yang satu kurang tapi kalo dua kebanyakan.

gue sih gak ngincer lagi nasi goreng ini. kecuali udah mentok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar