Minggu, 08 September 2019

basket minggu pagi

udah lama mau main basket di lapangan banteng. apalagi sejak ada kawan gue yang rutin main di situ. dia ngajakin.

tapi belum jadi-jadi.

kemaren dia ngajakin. antara sabtu sore atau minggu pagi. 

karena gue sabtu pagi abis main juga dan dia ngajak udah siang, jadinya dealnya minggu pagi.

hari minggu sekitar jam lima lewat gue udah jalan. biar santai.

sampe sana jam setengah tujuh. dan lapangan belum rame.


entah karena kepagian atau cuaca yang agak mendung. tapi gue santai. gue tungguin. karena kawan gue juga udah ngabarin otw dan mau ambil bola dulu.

akhirnya main juga.

satu hal yang jadi catatan hari ini adalah : this young blood kurang jam terbang.

alhamdulillah udah main di lapangan basket lapangan banteng lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar