Rabu, 24 Juli 2019

pixel car racer (lagi)


dulu gue pernah maen game ini. tapi waktu itu bosen dan gue unisntall. tapi karena sekarang lagi gak ada game, yaudah gue install lagi.

kali ini gue udah lumayan maen game ini lebih banyak daripada sebelumnya. lu bisa liat duit gue udah sebanyak itu karena sering menang lomba. 

dan kali ini gue cukup puas karena mobil gue kenceng.

yang jadi permasalahan adalah, ternyata cuma dapet dua slot mobil. kalo mau beli slot lagi biar bisa nambah mobil harus beli ini itu. dan gue males.

alhasil mobil kedua gue gonta ganti. 

tadinya pake pickup. tapi cemen ternyata. gue jual. trus gue ganti ford roadster. lumayan puas gue. buat 1/4 mil ngacir abis. tapi ternyata karirnya mentok disitu. gak bisa buat balapan lain. alhasil gue jual. sekarang gue lagi isengan pake vw kodok. masih menang sih. jadi belum dijual.

oiya, berhubung hape gue udah rusak jadi gak bisa screenshot, jadinya gue foto pake kamera. nanti gue update deh hasil modifannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar