Minggu, 07 Juli 2019

nonton basket pra-pon

akhir bulan juni kemaren di grup basket di share sama kawan gue schedule basket pra-pon.

nah kawan gue ini anaknya masuk tim banten putri. dan beberapa kali udah pernah ikutan maen sama kita di pjmi.

waktu itu gue cek, schedule yang oke ada di hari senin. karena ada dki yang maen. 

sejujurnya juga gue gak tau peta kekuatan basket sekarang. gue taunya dulu dki jago. jadi ya mau nonton itu aja. 

dan satu lagi alesannya adalah karena main di hawks stadium.

oiya, buat turnamen kali ini, maennya di dua stadion yang ada di bsd. jetz stadion sama hawks stadium.

pas gue google map juga hawks stadium lebih deket daripada jetz stadion. makanya menurut gue, hari senin adalah hari yang paling cocok.

tapi sial gue malah sakit.

hari kamis malem pas gue cek schedule, ternyata jumat sabtu udah masuk babak penyisihan.

putra main di hawks, putri main di jetz. 

nah pas banget nih. deket ke hawks. 

di schedule dari jam 10 pagi udah main. tapi kena break shalat jumat. jadi abis jumatan aja gue jalan rencananya.

jumat, abis jumatan gue jalan. 

sampe sana udah mulai. padahal belum jam 2 siang. schedule main jam 2 siang.



yang lagi main pas gue masuk adalah jawa tengah lawan bangka belitung.

akhirnya jawa tengah menang. dan ternyata yang menang hari itu langsung lolos ke pon 2020.

nah game berikutnya, stadion yang gak seberapa itu langsung penuh. 

ternyata yang main banten. 

banten selain tuan rumah juga favorit tampaknya.

dulu gue tau jagoannya dki. sekarang banten rupanya. 

banten lawan kalimantan barat. 

banten menang dan lolos.

nah sebenernya gue mau pulang. mau nonton bola di tv. tapi karena game terakhir, yaudah tanggung. gue nonton lagi. 

kali ini sulawesi utara lawan bali.

pertandingan berjalan ketat. dan di akhir pertandingan wasit blunder. sempet kisruh. tapi bali gak bisa memanfaatkan keuntungan, akhirnya sulawesi utara yang lolos.

nah hari sabtunya yang gak lolos diadu lagi. gue gak ngerti deh gimana-gimananya.

gue cuma mau pulang. laper.

kesimpulannya : basket indonesia masih gitu-gitu aja mainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar