Senin, 15 Juli 2019

desain jersey fantasi liga indonesia

kebetulan karena liga eropa lagi libur dan tidak ada tontonan, gue jadi nontonin liga indonesia musim ini. dan oleh karena itu juga gue jadi ngikutin jerseynya. 

beberapa ada yang gue taksir. tapi setelah gue cek di toko onlinenya, tidak ada size yang muat untuk gue. jadi gue cuma bisa liat doang.

nah di twitter, akun sony andrio ranhas ngetwit disain jersey fantasi liga indonesia buatan dia. dan keren jadinya. ini dia : 

Arema FC

Bali United

Bhayangkara FC

Perseru Badak Lampung FC

Persib Bandung

Persija Jakarta

Kalteng Putra

PSIS Semarang

Borneo FC

Persela Lamongan

Madura United

Tira Persikabo

Persipura Jayapura

PS Sleman

Persebaya Surabaya

PSM Makasar

Semen Padang

Barito Putra

nah favorit gue adalah Persela Lamongan. dimana kebetulan jersey aslinya musim ini gue naksir juga. tapi ya itu, gak ada ukuran. jadi ya cuma bisa liat doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar