Senin, 08 Oktober 2018

star wars the black series : boba fett

sebenernya gue bukan fans action figures star wars. walaupun star wars itu legend. 

hingga suatu hari ketika action figures inceran sudah didapatkan, dan gue gak punya racun lagi, maka gue mulai melirik ke lini star wars. 

awalnya bingung. siapa gitu yang keren. 

sampe suatu ketika pas lagi nonton the toys that made us : star wars, diceritakan boba fett salah satu yang dicari orang buat dikoleksi karena ada cerita tentang action figurenya. maka setelah itu gue mulai mencari info tentang boba fett. 

salah satu yang bikin gue tertarik selain kostumnya yang keren, adalah dia mukanya gak keliatan. jadi misterius aja gitu.

setelah itu gue mulai hunting action figurenya. 

dapet. keluaran revoltech. 

yang gue suka adalah adanya varian tangan dan beberapa aksesoris pendukung. 

tapi waktu itu gue baru kepengen-kepengenan aja.

beberapa hari yang lalu kawan gue wasap nanya-nanya marvel legends. dan setelah ngobrol panjang gue minta kirimin foto koleksinya dia. ternyata dia koleksi star wars the black series.
dan gue cerita, juga lagi naksir boba fett. tapi yang keluaran revoltech. 

kata dia jangan. mending sikat yang the black series. karena keluaran revoltech jointnya jelek. lalu yang keluaran the black series udah mulai langka gara-gara ada versi toy con- nya. 

syit. pagi itu juga gue hunting online boba fett the black series. dan masih ada yang jual. 

yaudah gak pake lama langsung sikat.

kemaren sore, pas bangun tidur udah sampe pesenan gue. ini dia :  


berhubung udah sore, jadinya belum gue buka dan apa-apain.

tadi siang akhirnya gue buka dan mainkan dan foto.


untuk foto-foto lainnya menyusul yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar