Senin, 15 Oktober 2018

nonton stand up comedy : paradox

akhirnya tanggal 10 oktober kemaren gue nonton stand up comedy juga. 

sampe sana jam 12 lewat. setelah tiketnya di cek sama panitia, kita dipersilahkan duduk. tapi karena siang itu panas, gue sama adek gue malah ke deket ac dulu. ngadem.

sistem bangkunya free seating. alias duduk bebas dimana aja lu suka. nah gue sama adek gue milih bangku akhirnya yang deket ac tadi. 


sama panitia disuruh menuhin bangku depan dulu. nah kita males karena jauh dari ac. kita duduk di baris ketiga dari depan.

bangku yang gue itung totalnya ada 100. tapi kata mc tiket kejual 120. yang dateng cuma 50 orang. entah kenapa. 

mc nya bilang disangkanya sama yang gak dateng donasi buat donggala. 

akhirnya jam 1an lewat acara dimulai. dibuka oleh opener. 


ada tiga opener. gue demen sih becandaannya. oiya, sebelum dimulai kita udah diwarning untuk enggak videoin. karena komedinya becandain agama. emang susah buat yang close minded. 

sampe akhirnya rahmet tampil. seperti biasa gue liat dia di youtube, dia sangat berenerjik sekali. gak cuma tampil mengandalkan kata-kata, tapi juga aksi panggung. 

overall gue sih puas. beberapa becandaannya masih sering gue bahas sama adek gue karena emang keren. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar