Rabu, 03 Oktober 2018

nonton stand up comedy

sejujurnya gue termasuk telat nonton stand up comedy. 

maksud gue, acara ini udah booming circa 2011, dan gue baru tau tahun 2014.

waktu itu menggunakan internet kantor, hari-hari gue nonton stand up comedy di youtube. selaen bisa nonton yang dulu-dulu, nonton yang terbaru juga enak. gak pake iklan. 

sampe akhirnya gue tau kalo mereka selaen tampil di tv, juga bikin acara sendiri. 

cuma waktu itu belum minat aja nonton langsung.

awal tahun ini karena bosan dengan rekreasi yang itu-itu aja, gue mau cari rekreasi yang baru. yang belum pernah gue lakukan. salah satunya adalah nonton stand up comedy. 

waktu itu nemu acara yang berlangsung selama 6 jam dan komikanya ada banyak. harga tiketnya juga lumayan mahal. 

gak jadi nonton karena gue pikir gila 6 jam nonton komedi. bakalan bosen kayanya.

akhirnya nemu lagi, beberapa komika yang gue demen bikin show sendiri. beberapa gak jadi nonton karena mereka bikin shownya di luar kota. 

sampe akhirnya awal agustus nemu acara ini. namanya paradox. si rahmet. dan setelah gue cek schedule shownya, ada 10 oktober di UIN. deket rumah yakan. 

tapi karena masih lama, belum ada info mengenai masalah tiketnya.

pertengahan september akhirnya nongol juga info buat show dia di UIN. 

dan ternyata tanggal 10 oktober itu adalah hari rabu. shownya juga jam 1 siang. gue yang tadinya mau nonton sama si anna, akhirnya gak jadi. karena di tanggal segitu dan jam segitu dia kerja. 

gue mau tetep nonton. karena deket rumah dan tiketnya murah. 

tapi kalo nonton sendiri males juga. 

alhasil gue tetep beli dua tiket. 

tadinya mau nonton sama bokap gue. tapi rupanya tanggal segitu dia masuk rumah sakit. mau operasi.

jadilah gue ajak adek gue aja. kebetulan kata dia tanggal segitu dia gak kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar