Rabu, 03 Oktober 2018

hunting sepatu futsal

jadi ceritanya waktu itu gue diajakin maen futsal. dan biar ada olahraganya gue ayo aja.

pas harinya tiba, gue bingung mau maen futsal pake sepatu apa. dan pilihan yang tersedia cuma adidas dragon gue doang. dimana gue liat-liat solnya kayanya ala-ala street soccer. yaudah gue hajar aja maen pake itu.

kelar maen, gue perhatiin solnya gak kuat rupanya buat disiksa nendang bola. 

maka ketika ada ajakan maen futsal lagi, gue pikir harus beli sepatu futsal deh nih. 

jadilah gue browsing di toko online. pilihannya waktu itu kalo gak nike ya adidas. 

tapi sekejap gue eliminasi adidas. modelnya gue gak ada yang suka. jadi pilihan gue lebih ke nike.


tapi gue nemu merk laen. ada puma dan mizuno. model dan warnanya keren-keren.



nah dari segi harga, akhirnya gue mengeliminasi nike. 

tadinya mau nike kw, tapi takutnya gampang jebol. 

nah puma sama mizuno ini yang gue gak tau kondisinya. ori atau kw. 

maksud gue, kalo ternyata kw juga, ya sayang duitnya.

nah kata temen gue, mending beli merk lokal. murah tapi ori. kuat jadinya.

sampe akhirnya nemu specs. ada yang gue naksir banget. tapi harganya lumayan juga buat ukuran sepatu lokal.


dan permasalahan gue adalah ragu kalo beli sepatu online. takut salah ukuran.

oiya, dulu banget waktu maen futsal, satu hal yang gue pelajari adalah, sepatu kita harus pas. jangan sampe kegedean. karena bakalan gak enak ntar buat nendang bola. 

sementara gue selama ini pake sepatu kegedean satu nomer. biar enak makenya dan biar enak dipandang.

jadi problem gue adalah takut beli online kerena masalah ukuran.

pas gue cerita ke adek gue, dia cerita abis syuting specs. dan specs katanya keren. enteng pula. 

jadilah gue hunting toko yang jualan sepatu futsal. apalagi kalo ada sepatu futsal specs.

pas akhirnya ketemu dan sepatu futsal specs yang gue mau ada pula, timbul permasalahan baru. jadi sepatu yang gue mau itu modelnya ada kaos kakinya. dan itu susah buat kaki gue masuk. kalo gue naekin nomernya, bisa masuk tapi kepanjangan. dan gue gak mau itu. karena bakalan gak enak buat nendang bola.

akhirnya gue musti merelakan gak jadi ambil specs itu.

di toko itu juga ada merk laen. salah satu yang gue taksir umbro. modelnya klasik. 


tapi sial, size paling gede tersisa nomer 42.

FYI, kaki gue nomer 44. tapi kaya gue bilang tadi, gue selama ini pake nomer 45. kecuali emang tuh sepatu udah gue taksir banget dan mentok di nomer 44. 

nah buat sepatu futsal ini gue harus pake nomer 43 biar enak. 

gue ceki merk laen, ada kelme, tapi gue gak ada yang naksir. 

eh malah di bagian diskon ada yang lumayan. namanya calci. 


dan setelah gue tanya size 43nya ada, gue cobain dan pas. harganya murah pula karena diskon, yaudah gue sikat itu aja.

dan selaen gue pake buat maen futsal, sepatu ini gue pake juga buat maen badminton. 

*semua foto dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar