Senin, 01 Agustus 2016

ulang tahun bu cece


hari sabtu abis bangun mau berangkat kerja kata emak gw, minggu diundang ke rumah bu cece. makan siang. gw sih taunya gw masuk malem. kerja. jadi gw bilang blom pastilah. 

ternyata hari minggu kerja ada yang midle. jadi gw ijin aja mau acara dulu.

minggu bangun jam 11an lewat. karena kurang tidur juga sih. gw bangun rumah udah kosong. yaudah bengong-bengong bentar. trus mandi. trus gw cabut. sampe rumah bu cece sekitar jam 1an. dan masih belum rame dan emak bapak gw belum sampe.

akhirnya ngobrol-ngobrol dan acara dimulai. dengan baca doa dulu, lalu makan. makannya apa aja? ini dia :







kelar makan, gak pake jeda acara berikutnya adalah tiup lilin. yang pada rebutan tiup lilin keponakan gw pada. total hari itu yang datang ada lima orang. jadi lucu liatnya. yang ulang tahun siapa, yang tiup lilin siapa. haha..

kelar makan kue, sambil ngopi-ngopi sore pada sibuk ngobrol aja. lumayan banyak obrolan. udah lama gak ketemu sodara-sodara kan soalnya. 

pas sorean ada yang mau balik, yaudah sekalian deh foto bareng.


kelar acara foto, pada pulang deh yang pada mau pulang. termasuk gw. karena gw mau ke kantor kan kerja malem. alhamdulillah. hari yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar