Minggu, 21 Agustus 2016

tour akhir pekan


sabtu ini karena masih sama-sama libur dan gak tau mau ngapain, akhirnya kita tour aja. pertamanya kita brunch dulu, nyobain pizza baru. panties pizza namanya. 

nunggu pesanan datang, foto dulu

kita pesen cheese o' cheese. sama minumnya es teh manis. cuaca di luar yang panas terik emang cocok minum es teh manis. akhirnya pizzanya dateng. modelnya gak kaya pizza yang biasanya. 


dengan iming-iming kejunya yang ugal-ugalan, ternyata setelah dicobain emang bener. 



puas sih. harganya gak mahal. porsinya pas. gak kenyang banget dan gak kurang juga. mantap.


akhirnya kita lanjutin perjalanan. sampe tiba waktunya makan siang. kali ini kita mutusin mau cobain mie ayam uban di daerah grogol. meluncurlah kita kesana. gue pesen mie ayam large, si anna pesen yang medium.


sekali lagi gue puas. walaupun salah pesen. harusnya gue pesen medium juga. large kebanyakan. tapi abis sih. ogah rugi yakan. puas soalnya berasa banget cinanya nih mie ayam. mantep bumbunya.

kelar makan kita lanjutin perjalanan lagi. muter-muter aja. namanya juga tour yakan.

sampe sorean gak tau mau kemana, akhirnya kita mutusin buat nonton aja. lights out. lumayan buat seru-seruan. 


kelar nonton kita cabut mau pulang. sekalian jalan pulang mau nyemil yang enteng-enteng aja. akhirnya kita putusin buat nyate aja. random milihnya. 


abis makan, kita pulang deh. alhamdulillah. terima kasih ya Allah, masih bisa makan enak, masih bisa pergi kesana dan kesini. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar