Selasa, 14 April 2015

nike air force one

semenjak krismon bisa dibilang gw gak punya sepatu basket lagi. walaupun sempet gw setahun ikut klub basket, tapi gw pake sepatu running dan kadang minjem sepatu sodara gw.

abis itu bisa dibilang adalah masa-masa kelam dalam hidup gw. keluarga gw gak punya duit. buat makan aja susah apalagi beliin gw sepatu basket. jadi ya gw tau diri aja. 

cuma karena gw pengen banget maen basket, jadilah gw maen basket pake sepatu apa aja.

sekitar tahun 2001 kalo gak salah, waktu itu gw lagi naek vespa ngebonceng emak gw. kita pas lagi lewat organon. ada rame-rame. pas diliat, ternyata ada diskonan nike. emak gw ngajak ceki-ceki.

ada satu sepatu yang gw naksir banget. modelnya old skool. solnya outdoor, pas lah sama rutinitas gw yang lebih sering maen basket outdoor. dan warnanya juga keren. 

harganya 300 ribu. emak gw sempet nawarin mau apa engga. tapi gw mikir, kalo beli sepatu, ntar beli beras malah gak bisa. tapi emak gw bilang udah kalo mau ambil aja. akhirnya gw nyerah. gw mau deh.

yang jadi masalah, gak ada nomernya. nomer kecil semua. syit. 

akhirnya skip. gak jadi beli. 

tadi pagi, lagi iseng ceki instagram, ternyata ada 30 hari air force one, gw jadi teringat air force one yang hampir gw beli dulu. iseng ceki google image, ketemu modelnya. kaya gini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar